Kabupaten Solok - Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri Perayaan 1 Muharram 1446 H dan pengukuhan Pengurus Punggawa Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Kabupaten Solok Islamic Center Koto Baru Senin 15 Juli 2024.


Turut hadir bersama Bupati Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, Asisten I Syahrial Kabid Penmad Kanwil, Kemenag Prov.Sumbar Hendri Pani Dias, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Zulkifli Kepala OPD, Kepala Sekolah dan Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Solok.


Kepala  Kantor Kemenag Kabupaten Solok Zulkifli menyampaikan bahwa atas nama Kemenag Kabupten Solok mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H dan juga ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Solok karena telah bersedia hadir pada pagi hari ini. 


Kakanmenag mengatakan pada tahun baru ini ada beberapa hal yang harus kita tingkatkan, meningkatkan keimanan yang kita miliki, Ukhuwah Islamiyah juga harus ditingkatkan untuk kerjasama kita ke depannya, karena dengan ukhuwah islamiyah inilah kita dapat bersama-sama menggapai tujuan bersama.


Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, terima Kasih kepada Bapak/Ibu hadirin semua yang telah bersedia hadir pada acara kita pada hari ini.


Alhamdulillah pada hari ini kita telah berkumpul di masjid yang kita cintai ini dan demi kenyamanan kita semua untuk beribadah, masjid ini sudah kita perbaharui dan kita tingkatkan fasilitasnya. Sebagai Bupati Solok sangat bangga terhadap perayaan 1 Muharram 1446 H di Kabupaten Solok Pada saat ini, karena begitu semaraknya perayaan-perayaan yang telah dilakukan, semoga keimanan dan ketaqwaan kita semua terus bertambah.


Bupati mengungkapkan alhamdulillah pada saat ini Kabupaten Solok sudah bangkit, sudah mulai berjaya dan sudah dikenal dikancah dunia. Untuk itu saya mengajak kepada kita bersama mari kita wujudkan cita-cita untuk selalu menjadi yang terbaik, jadikanlah Kabupaten Solok ini menjadi daerah yang beriman dan contoh bagi daerah lain."tutup Bupati Solok. (*)

 
Top