Kabupaten Solok - Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP hadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra Antar Nagari se-Kecamatan X Koto Diatas, Minggu (14/7/2024), di Lapangan Volly Ball Nagari Sulit Air.


Ketua Pelaksana kegiatan, Kifli dalam laporan nya berharap dengan terlaksananya turnamen ini bisa menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat serta memunculkan bibit muda di Kabupaten Solok.


Ia mengatakan, Tim yang bertanding pada turnamen ini berasal dari masing-masing Nagari yang ada di Kecamatan X Koto Diatas.


Sementara itu, Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kepada para mahasiswa KKN dan Karang Taruna di Nagari Sulit Air yang memprakarsai jalannya turnamen volleyball di Kecamatan X Koto Diatas ini.


“Kami berharap dengan adanya turnamen ini memberikan lebih banyak pilihan untuk generasi muda kita dalam berkegiatan sehingga dapat terhindar dari dampak dan pengaruh negatif dari pergaulan bebas dan narkotika,” ucap Emiko.


Disamping itu kita berharap melalui kegiatan ini dapat muncul bibit bibit unggul yang bisa menjadi atlet-atlet volly ball muda di Kabupaten Solok nantinya. Dalam sebuah pertandingan memang bertujuan untuk mencari kemenangan, namun yang tidak kalah penting untuk senantiasa menjaga persahabatan dan silaturahmi antara kita terutama di Kecamatan X Koto Diatas.


Tampak menghadiri kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Kepala OPD, Camat Kecamatan X Koto Diatas, Jhoni, S.Sos, Ketua TP-PKK Kecamatan X Koto Diatas, Walinagari se-Kecamatan X Koto Diatas, Forum BPN Kecamatan X Koto Diatas, Niniak Mamak di Kecamatan X Koto Diatas, Tim Volly Ball Putra se-Kecamatan X Koto Diatas.(*)
 
Top