Padang  - Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 9 Padang, telah melaksanakan Masa Perkenalkan Lingkungan Sekolah (MPLS), di Jurusan Tataboga dan Perhotelan. Selasa (16/7/2024).

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 SMKN 9 Padang seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dengan melaksanakan tes Minat dan Bakat kepada murid baru.

Kepala Sekolah SMKN 9 Padang Syamsul Mardan, S.Pd.,M.M. mengatakan, Jurusan Tataboga dan Perhotelan masih sangat diminati oleh para murid tahun ini. SMK Negeri 9 Padang memberikan pelatihan materi, teori maupun praktik untuk mengasah keterampilan, mental, karakter, dan sikap sehingga membentuk lulusan yang siap kerja, katanya.

Lanjut Syamsul Mardan selaku sebagai Kepala Sekolah yang terkenal baik dan ramah ini, kita sangat bangga dengan Alumni lulusan SMKN 9 ini sebab dari Sekolah kami ini sangat besar kemungkinan siap bersaing di dunia kerja.

Sebab waktu di Sekolah murid-murid telah di latih bagaimana menyambut tamu di Hotel dan bagaimana cara kerja nyata di perhotelan itu murid kami telah siap.

Kita juga selalu menerima masukan dari pengunjung kita apa yang harus di benahi dan saran dari mereka. Bukan berarti lulusan dari SMKN 9 Padang ngak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi malah lebih bagus, pungkasnya. (92)
 
Top