Arosuka  --- Apel Pagi Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (9/9/2024). 

Turut Hadir Asisten l Drs. syahrial, MM, Kepala Bapelitbang Sebagai Pembina Apel Ir. Desmalia Ramadanur, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok ASN Dan THL di lingkup  Pemerintah Kabupaten Solok. 

Pembina Apel Ir. Desmalia Ramadanur mengatakan Pertama tadi kita sudah mendengarkan laporan apel pada pagi hari ini tingkat kehadiran dan kedisiplinan kita sudah jauh leih biak, namun tetap kedepannya untuk terus ditingkatkan lagi. Kepada Atasan langsung di masing-masing OPD untuk terus memberikan pembinaan supaya kita semua baik ASN maupun THL untuk dapat mengikuti Apel guna mendengarkan/ mendapatkan informasi yang disampaikan oleh Pimpinan.

"Untuk hari ini ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan diantaranya, rapat paripurna dan kemudian kita juga akan menghadiri Pengukuhan Forum Kerapat Adat Nagari di Gedung Solok Nan Indah, Rapat Inflasi dan beberapa aegnda rapat lainnya. Kepada kita semua diingatkan agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam menghadiri  setiap kegiatan/rapat sehingga agenda kegiatan dapat berjalan dengan baik.", Ujarnya. 

"Nantinya sekitar bulan September-Oktober mendatang akan ada penilaian dari Kementerian Lingkungan Hidup untuk penilaian Adipura, untuk itu diimbau kepada setiap OPD agar senantiasa menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya.", Tutupnya. (*) 

 
Top