Arosuka - Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Yuni Daru Winarsih, SH, M.Hum melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Solok pada hari Selasa tanggal 24 September 2024, yang kedatangan Jaksa Tinggi Sumatera Barat tersebut ke Kabupaten Solok, disambut langsung oleh Bupati Solok Capt.H.Epyardi Asda M.Mar di Rumah Dinas Bupati Solok, yang mana kegiatan ini adalah, dalam rangka kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat keberapa daerah yang ada di Sumatera Barat.

Turut hadir Pada kegiatan in- Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Yuni Daru Winarsih, SH, M. Hum, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar. Dt. Sutan Majo Lelo- Unsur Forkopimda Kabupaten Solok,- Kepala Kejaksaan Negeri Solok beserta jajaran,  Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Solok.

Dalam Sambutannya, Bupati Solok Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kajati, Ibu Yuni Daru Winarsih karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kabupaten Solok.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, merasa senang sekali atas kunjungan ibu di kabupaten solok ini, yang mana Kabupaten Solok merupakan sebuah daerah yang memiliki 14 Kecamatan dan 74 Nagari, Selain itu Kabupaten Solok juga memiliki 2 iklim yaitu panas di bagian utara dan dingin di bagian selatan.

Di daerah selatan yang kita sebut sebagai "Kota Dingin Tanpa Salju" banyak sekali memiliki tempat wisata yang bagus dengan pemandangan yang indah.

Semoga dengan panorama alam yang indah dan memukau, ibu Kajati bisa datang ke Kabupaten Solok lagi bukan untuk melakukan kunjungan kerja, tetapi berwisata bersama keluarga di Kabupaten Solok ini.

Selain itu, Kami juga mohon arahan dan bimbingannya, terutama terkait masalah hukum, sehingga kami di Kabupaten Solok ini bisa lebih berhati hati lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari,"ungkap Epyardi Asda.

Pada kesempatan yang sama,Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat 

Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok, karena telah langsung menyambut kami di Kabupaten Solok ini.

"Saya sangat senang bisa berada di sini untuk bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Solok beserta jajaran,  Selain itu tujuan kami berada di sini untuk melakukan kunjungan kerja di setiap wilayah di Sumatera Barat ini, dan Kabupaten Solok merupakan tempat ke 6 yang kami kunjungi saat ini," bilas Kajati.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sosialisasi terkait Tupoksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Pencegahan Tindak Pidana Korupsi kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat maupun Wali Nagari oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

 
Top